Wujudkan rumah impian anda melalui "ide arsitek" & interior designer.

Keunikan karakter anda akan nampak dalam Karya Arsitektur kami.

Jasa Renovasi Rumah Bogor Terpercaya

KAMI MENERIMA JASA RENOVASI RUMAH BOGOR DENGAN DESIGN TERBAIK DAN PERENCANAN ANGGARAN RAB


Kami Jasa renovasi Rumah Bogor merupakan unit usaha bergerak di bidang kontruksi dan renovasi bangunan untuk area bogor dan sekitarnya Kami melayani:

#jasa renovasi rumah bogor

- Kontraktor Bogor kami mewujudkan gagasan dan ide dari klien kami dan dituangkan ke dalam konsep bangunan, harga kontruksi kami tawarkan terbilang cukup terjangkau.

#jasa desain rumah bogor

- Design rumah serta Kontraktor Rumah Bangunan tentunya muncul dari para klien kami untuk melakukan renovasi rumah impian. Ide Rumah Minimalis Dalam melakukan perbaikan rumah.

#Jasa Kitchen Set Bogor

- Kami menyediakan kitchen set murah yang dapat di susun sesuai keinginan pada dapur anda. Design kitchen set akan kami berikan kepada anda sesuai dengan luas dan letak dapur rumah. .

kami siap membantu pengerjaan kontraktor konstruksi bangunannya hingga selesai sampai pada saat serah terima kunci dan siap ditempati. Kami akan mengadakan survey ke lokasi bangunan anda GRATISS!! Jangan ragu kepada kami sebagai Kontraktor Rumah bangunan DI Bogor dan konsultasikan kebutuhan bangunan dan interior rumah anda di kontak kami : 

Telp/SMS/WA 0877 7200 7728 - CS Reinata
author
SH-PEOJECT
Kami Hadir Di Kota Bogor Untuk Pekerjaan Renovasi Bangun Rumah Dengan Rincian Biaya Murah Dan Hemat.